Header Ads

Learning About Director bareng UKM Unit Seni dan Film

 Hallo CampusBrainers!!!

Aku mau ngasi info nih buat kamu CampusBrainers. Kalau kamu suka sama dunia Film atau Broadcasting, berita ini cocok banget buat kamu nih. Karena, Unit Seni Dan Film Universitas Muhammadiyah Suarakarta atau  (USF) lagi ngadain Workshop tentang dunia penyutradaraan yang lebih mendalam ke dalam dunia pembuatan naskah film atau script film. Workshop mengangkat sebuah tema yaitu "Learning About Director".


Nih asal kamu tau ya CampusBrainer, pembicara dalam Workshop tersebut adalah alumni dari Institut Kesenian Jakarta yaitu Bayu Ari Sugiarto, Keren banget kan CampusBrainers. Dan ini satu lagi, acara wrokshop ini Free lohh cocok banget buat kamu yang mau menambah ilmu lagi tentang dunia penyutradaraan.


Sama satu lagi CampusBrainers, Acara ini di laksanan secara offline lohhh. Acara ini bertempat di Ruang Seminar Gedung Fakultas Ekonomi Dan Bisnis. Acara ini di hadiri sebanyak 30 anggota internal dari USF, 30 peserta dari external USF, dan 20 peserta dari tamu undangan. Jadi buat campusbrainers yang mau ahli di dunia perfilman dan penyutradaraan bisa banget nih pantengin terus USF yuu buruan cuusss!!!   (MITOFAZAIL)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.