Header Ads

Fakultas Geografi adakan Praktikum Online, Yuk Kepoin Syarat-Syarat nya!

    Halooo CampusBrainers, hayoo puasa ngga hari ini?, kalau puasa harus tetep semangat dong, baru hari ke-4 lohh, masak udah pada lemes xixixi. Oh iya, aku mau kasih info nihh buat CampusBrainers, khusus nya buat kamu mahasiswa Fakultas Geografi.



   Nahh, jadi rencananya Fakultas Geografi bakalan ngadain kegiatan praktikum online semester genap tahun 2021/2022 bagi mahasiswa. Wahh menarik ya, terus syarat mengikuti kegiatan ini apa aja sih?, nahh jadi syarat buat kamu yang pengen mengikuti kegiatan ini adalah, yang pertama kriteria sebagai mahasiswa peserta MBKM dan yang kedua adalah mahasiswa yang sudah bekerja, yang mana wajib membuktikan dengan surat keterangan bekerja yang ditanda tangani oleh kepala seksi ditempat kerja yang bersangkutan.



    Oh iyaa buat CampusBrainers khusus nya mahasiswa Fakultas Geografi yang tertarik buat daftar kegiatan praktikum online ini, bisa banget buat langsung mendaftarkan diri kamu, karena pendaftaran bakalan di buka sampai dengan tanggal 8 April 2022. So itu dia info dari aku, buat CampusBrainers tetep semangat ya puasanya dan jangan lupa buat tetep jaga protokol kesehatan. See yaa. (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.