Header Ads

SIAPA NIH YANG SUKA BERBISNIS? YUK KEPOIN WEBINAR YANG ADA DI KOPMA UMS

    Eyyoo CampusBrainers gimana puasanyaa?? sambil nunggu buka puasa nih, ada info menarik dari UKM Koperasi Mahasiswa UMS yang tengah mengadakan webinar kelas bisnis. Nah tema yang diadakan juga menarik banget loh yaitu “Membangun Mindset Pebisnis” kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan kelas bisnis antar sesame anggota KOPMA UMS. Penasaran ga sih apa aja yang dibahas di kelas bisnis ini? Yuk kita bahas sama-sama.




    Nah kelas bisnis ini membahas dan saling berdikusi dengan anggota KOPMA UMS yang sudah memiliki bisnis. Kelas bisnis yang biasa diadakan juga terkadang mengundang alumni KOPMA UMS yang mempunyai bisnis. Dan buat kalian nih para maba yang tertarik buat join ke KOPMA UMS ada program menarik loh yaitu ‘Sapa Maba’ yang bertujuan untuk memperkenalkan kelas bisnis ke anggota baru. Balik lagi nih ke webinar yang tadi diadakan, apasih spesialnya webinar ini dari yang lain?

    Spesialnya nih karena KOPMA satu satunya ukm di UMS yang mengadakan program kelas bisnis agar para anggota bisa mulai berbisnis di masa kuliah. Di kelas bisnis juga disediakan kelompok untuk membuat bisnis kecil-kecilan untuk praktek kelas bisnis. Usaha milik KOPMA buka dari hari senin – kamis kecuali kantin buka sampai hari sabtu dari jam 8 – 2 siang tapi perlu diingat bahwa selama Ramadhan tutup ya CampusBrainers. Penerimaan anggota baru KOPMA UMS juga mencapai seribu peminat nih CampusBrainers jadi ayoo yang tertarik sama dunia bisnis jangan sampai ketinggalan penerimaan anggota barunya yaa!!!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.