Header Ads

Renovasi Griya Mahasiswa Kampus 1 UMS

Hallo Campus Brainers gimana nih kabarnya hari ini, nggak kersaa udah hari jumat aja. Hari ini aku  bakal ngasih berita terkini yang heboh banget niih. Jadi pagi tadi waktu jalan jalan ke kampus 1, ada beberapa pembenahan gedung. Ternyata griya mahasiswa, sedang dalam masa renovasi. Pembongkaran bangunan sudah dimulai sejak tanggal 6 april 2022 dan rencana pembokaranya akan berlangsung selama 2 minggu. 


Untuk masa renovasinya sendiri nanti akan berlangsung selama 1 tahun kedepan nih CampusBrainers, Lama juga ya. Ternyata CampusBrainers, rencana renovasi ini sudah direncankan sejak tahun 2020 dan baru terlealisasikan di tahun 2022. Untuk desain bangunnanya nanti itu berbentuk Later U dan nanti akan ada 3 lantai. Sama ini CampusBrainers, nanti semua UKM Univ akan berada di Kampus 1.


Buat kamu yang bertanya tanya, kalau sekre di renovasi, sekre ukm pindah kemana dong? nah ini dia, buat UKM yang terdampak renovasi, sekarang mereka lagi menempati sekre sementara di Gedung E Biologi. Wah aku jadi enggak sabar nih gimana nanti hasil jadinya Griya Mahasiswa Nanti. nah untuk kelanjutanya pantengin terus blog Rapma fm ya Campus Brainers



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.