Header Ads

Yeaaaay....Akhirnya UMS Mengumumkan Tanggal Libur Hari Raya Idul Fitri

    Happy Saturday CampusBrainers....udah ngga kerasa ya udah seminggu aja kita menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, semoga kita tetap selalu istiqomah hingga Ramadhan berakhir. Untuk mengisi waktu kamu sebelum berbuka puasa nanti nih. Kita ada informasi yang dijamin bakal bikin kita semua bahagia. Wah info apa tuh? Buat CampusBrainers yang penasaran cus lanjut di bawah ini ya...


    Yeeey, jadi para Pimpinan Universitas Muhammadiyah Surakarta telah mengumumkan kepada seluruh sivitas akademika, karyawan, dan sekuruh mahasiswa terkait libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H akan berlangsung dari tanggal 29 April hingga 10 Mei 2022. Kemudian di tanggal 11 Mei 2022 kegiatan kampus difokuskan pada Halal BiHalal, dan besoknya tanggal 12 Mei 2022 aktivitas perkuliahan berjalan seperti biasa.

    Waaah cukup lama ya liburnya kalo dipikir-pikir. Pesan untuk CampusBrainers buat yang mau mudik nanti atau bertemu dengan keluarga besar, hati-hati diperjalanan yaaa, karena mereka semuanya menanti kedatanganmu. (FAMZAREL)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.