Header Ads

YUK JOIN BUAT KAMU SI PALING JOB SEEKER!

    Holaa CampusBrainers, waktunya kita kembali di Hari Senin yang udah pasti gokiil ~ Tanpa perlu panjang lebar lagi nih yak, kita mau ngasih info buat kamu si Job Seeker. Karena mulai hari ini PT Gaya Makmur Tractors lagi ngadain Open Recruitment nih.


    Recruitment ini tuh dibuka untuk masyarakat umum, khususnya untuk Mahasiswa Vokasi, Fresh Graduate, maupun Alumni Mahasiswa UMS. Walaupun rata - rata diikuti mahasiswa UMS tapi jangan khawatir loh CampusBrainers, kamu tetep bisa ikutan kok karena Recruitment ini berlangsung dari tanggal 11 sampai 14 April ini. Dan hari ini aja yang ngikutin Recruitment ini tuh udah ada sekitar 40 orang, dan mereka ternyata udah melakukan pendaftaran via Online loh CampusBrainers. Nah, buat kamu nih yang mau ikutan bisa cek aja di IG nya @mawaums1958 untuk informasi lebih lanjut dan proses recruitment nya bisa langsung dateng di Ruang Kuliah Teater Induk Siti Walidah.

    So, buat kamu daripada gabut dirumah ga ngapa ngapain mending daftar ajaa deh siapa tau lolos. Nah, sekian dulu nih buat info info kali ini CampusBrainers. Pokoknya stay safe, stay healthy and always say INFOONE MASZEEH!




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.