Header Ads

Grammy Awards 2022 !!! Siapa Aja yang Bawa Pulang Trophy ?

Holla CampusBrainers !!! How are u today ? Semoga sehat selalu dan lancar-lancar ya puasanya 😁

Makin hari keadaan pandemi makin membaik aja ya CampusBrainers, jadi sekarang udah banyak banget event/acara yang mulai berjalan seperti biasanya. Salah satunya adalah event penghargaan tingkat internasional untuk mengapresiasi musisi terbaik di dunia yaitu Grammy Awards 2022. Perhelatan akbar ini berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada Senin, 4 April 2022 waktu Indonesia. Grammy Awards 2022 berjalan sangat meriah dan mendapatkan antusias yang tinggi mulai dari penonton bahkan sampai bintang tamu yang datang.



Pastinya kalo ada acara awards gini, banyak banget hal-hal menarik yang jadi highlite atau bahkan trending. Tentunya Grammy Awards 2022 juga punya nih CampusBrainers, seperti V BTS yang sempat melakukan gimmick berbisik kepada Olivia Rodrigo, sebelum tampil di atas panggung, yang bikin fansnya makin histeris, xixi. Ada juga musisi yang mendapatkan julukan busana terbaik untuk menghadiri Grammy, seperti Billie Eillish yang tampil serba hitam dengan outerwear yang dibuat seolah-olah terbalik dan ada juga St.Vincent yang turut hadir dalam balutan gaun pink bulu-bulu nan dramatis milik merk ternama Gucci.

Tentunya yang ditunggu-tunggu dari acara seperti Grammy Awards 2022 ini adalah pemenang dari setiap kategori yang sudah ditentukan oleh pihak panitia. Tahun ini Grammy membuatnya menjadi 86 kategori, yang di dalamnya ada daftar pendek yang tadinya 8 kategori menjadi 10 kategori. Bahkan tahun ini ada sekitar 22.000 lagu dan album yang diajukan untuk mengikuti nominasinya. 



CampusBrainers penasaran gak sih siapa aja yang dapet penghargaan dari beberapa kategorinya ? Scroll terus kebawah yaak.

1. Best Pop Solo Performance - Olivia Rodrigo dengan "Driver License"

2. Best Rock Song - Foo Fighters dengan "Waiting on a War"

3. Best Rap Song - Kanye West dengan "Jail"

4. Best Musical Theater Album - The Unnoficial Bridgerton Musical

5. Best Music Video - Jon Batiste dengan "Freedom"

6. Best Music Film - Summer of Soul

7. Best Global Music Album - Angelique Kidjo dengan "Mother Nature"

8. Album of the Year - Jon Batiste dengan "We Are"

9. Song of the Year - Silk Iconic dengan "Leave The Door Open"

10. Best Pop Duo/Group Performance - Doja Cat ft. SZA dengan "Kiss Me More"

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.