Header Ads

KESERUAN EVENT ISLAMIC GENERATION CONTEST, YUK PRODUKTIF BARENG HMP PTI!

    Yow yow yow what is up CampusBrainers back again di Senin Senin, Asiik Doong ~ Nah kali ini kita bakal ngasih info info lagi nih yak gaes yak , yang dateng dari HMP Pendidikan Teknik Informatika nih. HMP PTI pada tangal 2 dan 3 April kemarin nih baru mengadakan sebuah event bernama Islamic Generation Contest. Event ini tuh bertujuan untuk menumbuhkan ke-kreatifitasan mahasiswa PTI dengan mengikuti lomba lomba yang digelar pada event tersebut. Nah lomba nya tuh ada banyak, ada Lomba Kaligrafi, Desain Poster, Tahfidz, Tilawah dan Pildama.


     Jadi, nih CampusBrainers ternyata Islamic Generation Contest itu udah jadi acara tahunan-nya HMP PTI loo. Nah ditahun ini selain untuk menumbuhkan kreatifitas para mahasiswa PTI, event ini juga diselenggarakan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan. Dan di IGC Tahun 2022 ini HMP PTI mengusung tema "Tingkatkan Produktivitas Dan Kreatifitas Dalam Berkarya Untuk Generasi Islam Berprestasi". 


    So, gimana nih CampusBrainers? Kereen paraah kan anak anak HMP PTI. Dan sekiaan dulu nih CampusBrainers dari kitaa, tetep pantengin terus upadate-an artikel kitaa yaa. See you and keep say INFOONE MASZEEH! (SAAAE)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.