Header Ads

Mimbar Bebas BEM FEB!!! Ngapain aja ya?

     Eyyo CampusBrainers gimana kabarnyaa?? Semoga sehat selalu yaa, Oiyaa, Seperti biasa aku ingin ngasih tau kamu info seputar kampus niih, hari ini tepatnya nanti sore banget. Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis tengah mengadakan acara unik loh.

   Acara ini bernama Mimbar Bebas BEM FEB UMS, dengan tema "mewujudkan nalar kritis mahasiswa dimasa yang kritis" Acara ini berlangsung pada pukul tiga sore dan bertempat di Angkringan Loyalitas. Tak hanya itu, Diadakanya acara ini bertujuan untuk mewujudkan nalar kritis mahasiswa di zaman yang moderen ini dan meningkatkan kepekaan sosial kepada para mahasiswa untuk terbuka dalam berfikir dalam keadaan yang krisis seperti saat ini. 

    Pembicara yang mengisi acara tersebut adalah ketua umum himpunan mahasiswa islam cabang sukoharjo dan juga presiden BEM Univesitas Sebelas Maret. dan uniknya  acara tersebut tidak di pungut biaya loh!, syaratnya hanya mengisi link pendaftaran yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara. Yuu buruan datang karena acara ini dapat meningkatkan pola pikir kita ke arah yang lebih positif lagi dan akan menambah wawasan pengetahuan kita CampusBrainers!!! see you CampusBrainers

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.