Header Ads

Buka Bersama Keluarga Rapma FM Ramadhan 1443 H

107.5 Rapma Fm! The 1st Edutainment Channel in Solo !

Hello CampusBrainers, gimana kabarnya? Wah  udah di akhir ramadhan ya, gimana puasa satu bulannya kemarin? Anyway udah kurang lebih 29 hari puasa, kira - kira ada cerita menarik apanih?

Rapma Fm punya banyak kegiatan seru di bulan puasa ini loh, salah satunya Bukber. Iyaps betul Bukber atau buka bersama. Buka bersama keluarga Rapma FM dilaksanain hari Minggu, tanggal 10 April lalu loh. Semua anggota keluarga crew, pengurus, dan alumni turut hadir ikut memeriahkan acara. Tentunya ini menjadi acara yang dinanti setelah 2 tahun tidak diadakan karena Pandemi. Apalagi bisa jadi tempat nostalgia dan juga berbagi cerita antar anggota Rapma FM.

 Acaranya dimulai dengan sambutan dari General Manager Rapma FM lalu dilanjutkan dengan Sambutan perwakilan alumni. Setelah berbuka, keseruannya nggak sampai disitu dong, abis itu kita sharing sambil mendengarkan Rapma Band tampil. Ditambah banyak juga yang menyumbangkan lagu dan turut memeriahkan.

Wah seru banget ya CampusBrainers, semoga acaranya bisa terus terlaksana setiap tahunnya ya CampusBrainers! Oh iya CampusBrainers, untuk keseruan lainnya jangan lupa tetep pantengin terus blog Rapma Fm dan juga sosial media lainnya ya. 

Akhir kata terhormatlah bagi yang berprestasi, dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan.

4 komentar:

  1. Seru banget kegiatannya 🤩

    BalasHapus
  2. kok asikkk banget

    BalasHapus
  3. berasa nostalgia deh

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah setidaknya ada satu bukber yg ak ikutin😢

    BalasHapus

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.