Header Ads

Ini dia 5 Lagu yang Bisa Bikin Kamu Tetep Relax Saat Belajar dan Nugas!

Hai CampusBrainers! Bukan mahasiswa namanya, kalau ngga ada tugas kuliah. Apalagi, perkuliahan tatap muka udah dimulai lagi, jadi semakin banyak deadline yang ngejar gara-gara tugas numpuk. Hahaha.


Eits, tapi tenang CampusBrainers, banyak banget cara buat nemenin kamu nugas biar ngga cepet bosen dan suntuk. Salah satu caranya adalah dengan mendengarkan musik! Maka dari itu, kali ini ada beberapa rekomendasi lagu yang cocok banget buat nemenin kamu belajar dan ngerjain tugas.


1.  Fine Today (Ardhito Pramono)

Soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang dinyanyikan oleh Ardhito Pramono ini punya makna yang cukup deep CampusBrainers.


Melalui lagu ini, kamu akan diyakinkan bahwa hidup akan tetap baik-baik saja walaupun pada masa lalu kita memiliki kesalahan dalam mengambil keputusan. Sama halnya kayak CampusBrainers harus tetap berlagak baik-baik saja ngerjain tugas yang segudang walaupun kadang sampe ngerasa salah jurusan. hahahaha


2. Shouldn’t Be (Luke Chiang)

Lagu yang bercerita tentang patah hati karena kebohongan dan sikap dari orang yang ia cintai ini cocok banget buat nemenin kamu nugas malem-malem karena lagunya yang easy listening! Eits, tapi jangan jadi gagal move on dari masa lalu yaa CampusBrainers.



3. Always (Keshi)

Di dalam lagunya ini, Keshi melantukan lagu bergaya pop-R&B yang groovy. Ketukan beatnya yang terdengar asik bakalan ngebawa kamu seakan-akan mengingatkan gaya lagu di awal 90-an. Cocok banget buat nemenin kamu nugas sambil nyeduh kopi karena alunan lagunya yang bikin relaksasi. 


 4. Eats OK (Yesung)

Member Super Junior sekaligus solois ini emang punya karakter suara yang lembut banget CampusBrainers. Semua lagu yang ia nyanyikan hampir cocok buat nemenin belajar atau nugas, tapi dari beberapa lagunya, "Eats OK" memiliki alunan nada yang cakep banget dan cocok didengerin kapan aja terlebih kalau kamu pengen nikmatinnnya di sore hari. 


 5. Mangu (Fourtwnty ft. Charita Utami)

Lagu ini di rilis oleh band indie Indonesia yang berkolaborasi denga wanita muda berbakat, Charita Utami. Lagunya punya alunan nada yang syahdu tapi agak bikin mikir karena bercerita tentang perbedaan keyakinan dalam suatu hubungan. Cocok banget buat kamu yang lagi menjalin hubungan beda agama tapi masih punya semangat buat ngerjain tugas. 


Lima lagu diatas bisa banget jadi referensi CampusBrainers kalau lagi cari lagu buat ditambahin di Study Playlist kamu, atau malah ada lagu favorit kamu disini? CampusBrainers juga bisa sharing lagu rekomendasi kamu di kolom komentar yaaa~

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.