Header Ads

SILATURAHMI DAN HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR UMS

    Minal Aidzin Wal Faidzin CampusBrainers ~ Gimana nih lebaran kalian? pasti seru kan bisa kumpul bareng keluarga. Nah habis libur lebaran ini kita balik lagi nih ngasih info buat kalian, yang pasti infonya bakal seru abiezz.

    Langsung aja yaa, jadi di hari Rabu besok tanggal 11 Mei 2022, keluarga besar Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan silaturahmi dan halal bihalal nih CampusBrainers. Jadi kegiatan ini juga bisa diikuti seluruh keluarga besar UMS, dan tujuan dari acara ini selain buat silaturahmi juga dijadikan sebagai media saling bermaaf - maafan nih. Wahh yang ngerasa banyak salah wajib banget saling bermaaf - maaf an ya hehe.

    Acara ini tuh diadakan di Edutorium K.H Ahmad Dahlan UMS dan dilaksanakan pukul 09.00 pagi. Dan dihadiri oleh Ketua PWM Jawa Tengah yaitu Dr. K.H. Tafsir, M.Ag. Nah pas banget nih buat CampusBrainers ikut acara ini sebagai tempat saling bermaaf-maafkan kepada sesama. Buat yang masih diluar Solo, tapi pengen banget ikutan Halal Bihalal nih. Tenang aja yaa, karena bakal ada live streaming melalui platform TV MUHAMMADIYAH dan bisa juga lewat youtubenya yaitu TVUMS. Halal Bihalal virtual nih yang di luar Solo, yahh tapi gapapa heheheeheh.

    Pokonya jangan lupa buat maaf - maafan sama orang terdekat ya CampusBrainers. Di hari lebaran ini tuh emang harus membuat kita suci dari kesalahan - kesalahan sih, dan tetep jadi pribadi yang lebih baik lagi. Dan tetep juga pantengin terus blog kita karena kita akan selalu ngasih info yang seru dan bermanfaat pastinyaa. (SAAAE)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.