Header Ads

Universitas Muhammadiyah Surakarta Adakan Halal Bi Halal Secara Offline

    Halo CampusBrainers!!! kaya nya pada loyo aja nih? padahal udah enggak puasa lohh, semangat dong, aku aja semangat masak kalian enggak? hehe. Aku mau kasih info dulu nih buat kamu, masih dalam suasana lebaran, hari ini  Rabu, 11 Maret, Universitas Muhammadiyah Surakarta telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Halal Bi Halal keluarga besar UMS.

    Adapun kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Editorium KH Ahmad Dahlan UMS. Nah kamu tau nggak sih kalau dalam kegiatan Halal Bi Halal kali ini tidak hanya dihadiri oleh pimpinan dan dosen saja seperti tahun tahun sebelum nya, melainkan juga dihadiri oleh seluruh karyawan UMS yang tergabung sebagai keluarga besar Universitas Muhammadiyah Surakarta dan yang telah turut berperan juga dalam membangun UMS kita  tercinta ini. 

    Nahh dalam kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Dr. Soyfan Anif M.Si selaku rektor UMS, yang mana dalam kegiatan ini tuh beliau memberikan sambutan hangat kepada peserta yang hadir, kemudian juga kegiatan ini di hadiri oleh Dr. K.H. Tafsir, M.Ag. selaku ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jateng, sekaligus pembicara dalam kegiatan ini. 

    Selain itu kamu juga harus tau kalau ini adalah pertama kalinya kegiatan Silaturahmi dan Halal Bi Halal keluarga besar UMS ini diadakan secara offline, setelah sebelum nya hanya dilaksanakan secara online dikarenakan situasi pandemi selama lebih dari 2 tahun ini. Wahh membanggakan sekali ya!? So itu dia info dari aku See uuu CampusBrainers. (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.