Header Ads

MUSIC OF THE MONTH NYA WAMSINOMI , PETJAAH ABIEZZ!

    Membeli bensin di ujung benua, selamat hari Senin semua ~ Widih langsung disambut sama pantun nih hehe, pokoknya kalau setiap Senin tuh selalu disambut dengan hangat pastinya. Gimana nih kabarnya CampusBrainer? Kita harap sehat semuanya yaa, walaupun agak mager ketemu Senin lagi tapi gapapa tetep harus semangat pokoknya.

    Jadi tanggal 5 Juni kemarin nih, Wahana Mahasiswa Musik Ekonomi, atau WAMSINOMI. Baru aja mengadakan acara Music Of The Month yang ke-2 yang bertemakan SUMPLASH MUSIC. Yang dimulai pukul 7 sampai 10 malam, dan bertempat di Hall FEB. Tujuan diadakan acara tersebut adalah menampilkan band dari WAMSINOMI yang berkolaborasi dengan Oemah Pink. Eum acaranya seru banget nih xixixi.

    


    Nah CampusBrainers, harapan dari diadakannya acara tersebut adalah memperkenalkan WAMSINOMI kepada masyarakat UMS maupun luar UMS. Dan sebagai inpirasi untuk memberi dampak positif bagi masyarakat. Siapa nih yang ngga sabar buat acara Music Of The Month WAMSINOMI selanjutnya?



    Tapi jujur aja nih acara MOTM kemarin ini pecah banget sih karena WAMSINOMI berhasil ngebawain lagu Drown dengan sangat kereen. Pokoknya ditunggu acara MOTM selanjutnya dari WAMSINOMI , dan tetep pantengin terus blog kita yaa CampusBrainers. (SAAAE)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.