Header Ads

Teknik Expo 2022, Ajang Pemersatu dan Unjuk Karya Warga KAMA-FT UMS

 

      Happy Saturday CampusBrainers!... Disini siapa yang pernah liat pameran? Hayoo yang belum pernah mending simak newsflash edisi hari Sabtu ini deh. Eits, tapi kalo yang udah pun harus tau info yang satu ini, karena pameran nya yang kita bahas bukan sekedar pameran biasa. Yuk simak info nya.


    CampusBrainers! Ternyata ada pameran di GOR dan halaman kampus 2 nih yaitu Teknik Expo 2022. Teknik Expo ini merupakan program kerja besar dari Keluarga Mahasiswa Fakultas Teknik. Acara ini mengundang 16 tim futsal dari SMA/SMK se-Solo Raya sebagai peserta lomba Teknik Expo 2022. Target pesertanya pun bukan hanya anak SMA/SMK se-Solo Raya aja nih, tapi mahasiswa UMS juga bisa menikmati pameran Teknik Expo 2022.

      Eits ga cuma ada lomba futsal aja lo tapi ada talkshow yang seru, dan talkshow ini membahas tentang seputar teknik. Talkshow ini mengundang 6 Kaprodi Fakultas Teknik yang pastinya ga kaleng kaleng loh CampusBrainers! Nah tapi acara ini kurang meriah tanpa menghadirkan guest star yaitu Fajar Merah yang akan tampil di malam puncak hari kedua dan seru abis pastinya!! (FAMZAREL)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.