Header Ads

7 ORMAWA UMS LOLOS SELEKSI TAHAP 1 PPK!!

 Hallo CampusBrainers!! Yeyyy selamatt menjalani harii yaa!! Bahagiaa kan dapet ucapan selamat dari kita xixixi. Tapi kayanya ada lagi deh yang perlu diucapin selamat, hmm penasaran gaa siapa? Sooo, mari kita bahas disini haha.

    CampusBrainers udah tau belum si kalo Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset Dan Teknologi baru ngadain yang namanya PPK atau Program Peningkatan Kapasitas. Dann di kegiatan ituu ada seleksi yang lumayan berat lohh, dari 2078 proposal yang ngajuin diri di kegiatan ini, cuma 383 aja yang lolos. Wahh berat banget kan CampusBrainers, ett tapii ada kabar membahagiakan nihh.



    Ternyata ada 7 Ormawa dari UMS yang lolos seleksi tahap satu loh, diantaranya Hizbul Wathon UMS, Research Management Center Farmasi, DPM FKIP, HMP PGSD FKIP, MPA Sangguru FKIP, HMP PBSI FKIP, dan HMP Pendidikan Geografi Atlantis FKIP. Wahh keren banget kann, soo selamat yaa buat Ormawa yang udah lolos, sukses terus kedepann xixi. Oiyaa CampusBrainers juga jangan lupa ucapin selamat yaa!! kiw. (GADAS) 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.