Header Ads

YUK KEPOIN EXPO KEWIRAUSAHAAN MANAJEMEN UMS!!!

    Ngomongin soal bisnis dan kewirausahaan, pasti semua orang pengen kan ya punya bisnis sendiri?, terutama anak muda nih, apalagi akhir-akhir ini trend berbisnis dan berwirausaha kian menjamur dikalangan anak muda. Sebut saja Kaesang putra presiden Joko Widodo, dia adalah contoh anak muda yang sukses dalam dunia bisnis dan wirausaha, mulai dari bisnis kuliner hingga bisnis fashion. Wahh menarik banget ya CampusBrainers.

    Nah kebetulan banget nih, jadi dalam rangka melatih kreativitas mahasiswa dalam inovasi dan pengembangan produk bisnis dan wirausaha, prodi manajemen Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan kegiatan Expo kewirausahaan mahasiswa, khususnya bagi mahasiswa prodi manajemen semester 4. Selain itu tujuan dari kegiatan ini juga untuk memenuhi mata kuliah kewirausahaan.

    Kamu tau ngga sih CampusBrainers, kalau dalam kegiatan ini, diikuti oleh hampir 60 kelompok yang terbagi dalam 2 kloter. Yang mana mereka menjual berbagai macam produk yang menarik. Mulai dari produk makanan, minuman, fashion, dan pernanik pernik menarik yang bisa kamu beli. Oh iyaa kegiatan ini bertempat di Hall Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS, dan berlangsung dari tanggal 6 Juni hingga tinggal 11 Juni nanti. So buat CampusBrainers langsung cuss kesana dan jangan lupa ajakin aku yaaa.(RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.