Header Ads

EDSO UMS Adakan Lomba Speaking Union Academy, Waktunya Tingkatkan Kemampuan Master Of Ceremony Kamu!

    Hai hai CampusBrainers, happy Wednesday! Gimana, nih, jelang libur semester genap kali ini? Udah mulai sibuk persiapan pulang kampung dan liburan, atau malah masih ada jadwal UAS lagi? hihii. 

    Daripada lemah, letih, lesu, nggak ada semangat sama sekali, nih aku kasih tau kegiatan yang baru banget hari ini, Rabu (27/07/2022) diadain sama EDSO (English Education Student Organization) UMS, yaitu Lomba Speaking Union Academi! Wah wahh, udah mau liburan tapi harus tetap produktif termasuk ikut andil dalam kegiatan bermanfaat ini dong yaaa...

    Nah Speaking Union Academi ini tuh merupakan program kerja rutin dari bidang 5 EDSO UMS setiap tahunnya  loh, CampusBrainers! Susunan dari rangkaian acara ini diawali dengan pembukaan, pembacaan tilawah Al-Quran, sambutan, pembacaan CV pemateri, penyampaian materi, sesi tanya jawab, lalu penyampaian perlombaan, pembagian tim lomba, pelatihan, perlombaan, penjuaraan juara informal dan formal, dan yang terakhir yaitu penyerahan sertifikat dan bingkisan kepada pemateri.

    Di dalam serangkaian kegiatan ini menghadirkan Kak Rahman Hakim yang merupakan salah satu Public Speaker serta Master of Ceremony Solo sebagai pembicara sekaligus juri perlombaan ini, serta adapun juri lainnya yaitu pimpinan dari EDSO UMS. Terus nuh, ya, tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mengasah skill speaking dari anggota EDSO UMS yang di kesempatan ini merujuk pada kemampuan Master of Ceremony.

    Wahhh, emang keren banget kegiatannya, ya, CampusBrainers! Jadi nggak ada alasan buat bermalas-malasan meskipun udanh dilambai-lambai liburan xixixi... Jadi, meskipun udah mau liburan, harus tetap produktif dan aktif, biar bisa jadi inspiratif!! (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.