Header Ads

Pecinta Perpus UMS Harap Bersabar Karena Perpustakaan Akan Tutup Sementara

     Alloooo Campusbrainers!! Pekan UAS udah mau selesai nih, nah berhubungan dengan itu kita ada info yang cukup disayangkan buat CampusBrainers yang hobi ke perpustakaan. Ada apa sih? jadii perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta pada hari jumat 29 - 30 Juli akan libur karena diadakannya libur jeda semester gasal 2021/2022 dan memperingati tahun baru islam 1444 hijriyah. Tapi jangan sedih dulu ya CampusBrainers, karena selama libur jeda ini perpustakaan tetap memberikan pelayanan secara daring melalui link yang berada di Instagram UMS Library.


    Eits tapii buat CampusBrainers yang penasaran kapan perpustakaan UMS buka lagi, siap - siap pada hari senin 1 Agustus perpustakaan akan kembali buka secara offline dan siap melayani CampusBrainers! Nah buat mahasiswa baru yang masih bingung dimana letak perpustakaannya, jadi perpustakaan ini terletak di sayap kanan kampus 2 UMS. Jangan lupa siapin KTM nya yaaa!!!

Demikian info terbaru mengenai seputar berita kampus hari kamis 28 Juli 2022. Semoga bermanfaat ya CampusBrainers!! RUHANWOKFAN izin pamit dulu see yaaa!!! 


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.