Header Ads

UDAH NGGA SABAR NIH!! BENTAR LAGI MASTA IMM MUHAMMAD HATTA 2022

Selamat siang CampusBrainers... lagi pada ngapain niih siang hari ini? udah pada selesai UASnya ya atau mungkin udah pada liburan aja niih? Seperti biasa di hari jumat yang berkah ini kita bakal ngasih informasi menarik dan terupdate untuk CampusBrainers tercintaah! nggak kerasa kita akan kedatangan adik adik mahasiswa baru aja nih. Kalo penasaran, yuk langsung kepoin dibawah ini


Hari ini di hall FEB sedang diadakanya konfirmasi kehadiran dan kesanggupan calon mahasiswa baru khususnya Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) untuk mengikuti masta IMM Muhammad Hatta 2022. Acara konfirmasi kehadiran ini setiap harinya dibuka dari pukul 08.00 - 17.00 WIB. Hari ini tepatnya hari Jum'at merupakan hari kedua, dan akan diselenggarakan selama 3 hari, yang artinya acara ini masih terselenggara hingga besok pagi. Sistem pendaftaran Masta IMM ini terintegrasi dengan Masta PMB yaitu dengan syarat para calon mahasiswa baru harus menyelesaikan progres di open learning senilai 90%. Calon mahasiswa diwajibkan konfirmasi secara offline dengan menunjukkan fotokopi KTP atau fotokopi bukti registrasi untuk verifikasi di googleform.

Nahh itu dia informasi yang aku sampaikan buat CampusBrainers, gimana? pasti ngga sabar kan kelanjutan keseruan Masta IMM Muhammad Hatta 2022. Semoga calon mahasiswa baru dilancarkan yaa buat acara Masta IMM Muhammad Hatta 2022 ini. Jangan bosen-bosen baca blog kami yah, see you CampusBrainers. (MIZAILATO)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.