Header Ads

The Chainsmoker Akan Adakan Pertunjukkan Musik Dari Luar Angkasa

Pertunjukkan musik tentu memerlukan view atau venue yang mendukung supaya vibes nya lebih terasa. Dari situ banyak sekali pertunjukkan musik yang memilih venue di pantai untuk merasakan syahdunya sapuan ombak dan merdunya lagu atau tempat yang lebih private agar terasa lebih eksklusif. Tapi pernah ga sih CampusBrainers kepikiran buat nonton atau bikin pertunjukkan musik di luar angkasa ? kedengarannya sih menarik yaa.


Pertunjukkan musik di luar angkasa ini ternyata direalisasikan sama The Chainsmoker lohh. Jadi di tahun 2024 mendatang The Chainsmoker akan mengadakan pertunjukkan musik pertama kali di dunia yang akan mengguncang angkasa. Projek ini merupakan kolaborasinya dengan perusahaan pariwisata luar angkasa yaitu World View dengan konsep memasukkan member The Chainsmoker yaitu Drew Taggart dan Alex Pall ke dalam sebuah kapsul bertekanan yang disambungkan dengan balon stratosfer dengan ketinggian sekitar 32 kilometer di atas bumi.  


Ryan Hartman sebagai CEO World View merancang garapan tersebut dengan tujuan agar dapat memberikan inspirasi untuk seniman lain supaya dapat melakukan sesuatu yang berbeda dari yang biasanya mereka lakukan. Menurut Hartman The Chainsmoker cocok berada di projek ini karena musik mereka dapat menggaet audiens dari beberapa kelompok yang berbeda dan berasal dari beragam usia. Serta semangat dari duo pelantun Closer itu dalam bermusik juga sejalan dengan semangat World View dalam mengerjakan sesuatu, itulah alasan kenapa mereka terpilih. Wahh jadi gak sabar ya CampusBrainers, kira-kira konsepnya nanti bakal kayak gimana yaa ? Nabung dulu yuk, siapa tau bisa ikutan ke luar angkasa juga, xixi

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.