Header Ads

Grand Closing Mentoring Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta

    It's Wednesday, CampusBrainers!! Gimana nih minggu tenang CampusBrainers udah pada kemana aja nih healing kah?? sebelum UAS. Meskipun lagi healing jangan lupa kewajiban kamu ya, yaitu sholat lima waktunya jangan sampe kelewat. 

    Meskipun sekarang minggu tenang di Universitas Muhammadiyah Surakarta, bukan berarti mengurangi rasa semangat kamu yaaa. Pada hari ini keluarga teknik universitas mengadakan grand closing mentoring aik 2022, yang bertempat di Masjid Sudalmiyah Rais kampus 2 UMS. Mentoring aik sudah selesai kita jalanin selama satu tahun, dan sekarang sudah selesai. Kegiatan ini merupakan kegiatan grand closing perdana, yang mana sebelumnya diberhentikan selama dua tahun karna adanya wabah covid 19 yang menyebar keseluruh Indonesia. 

    Peserta yang hadir berjumlah 100 orang lebih, mengingat antusiasme yang tinggi dari para mahasiswa fakultas teknik. Harapannya melalui kegiatan ini dapat menambah wawasan keislaman bagi para mahasiswa yang hadir. Meskipun ini udah grand closing dan udah ga ada lagi mentoring aik lagi kedepannya. Kita harus tetap berada di jalan yang benar menguatkan iman kita agar tidak goyah. (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.