Header Ads

LBIPU UMS Umumkan Hasil TOEP Terbaru

 Hari ini ada yang spesial loh karena Lembaga Bahasa Dan Ilmu Pengetahuan Umum (LBIPU) Universitas Muhammadiyah Surakarta memberikan pengumuman hasil ujian mandiri Test Of English Profiency atau biasa disebut TOEP. Siapa nih CampusBrainers yang udah belajar pagi ke pagi buat persiapan TOEP? xixixi bisa segera di cek yaa nilai kamu :)


Buat CampusBrainers yang masih bingung apasih TOEP? jadii TOEP merupakan sarana mahasiswa yang bertujuan untuk menguji tingkat pemahaman seputar bahasa inggris. Dan wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa UMS. "Terus gimana ya kalo nilai aku ga sesuai rata - rata?" nah CampusBrainers jangan khawatir, karena mahasiswa bisa mengulang lagi ketika diadakan TOEP yang akan diumumkan dikemudian hari.


Dan buat CampusBrainers yang lulus bisa mengambil sertifikat secara online di website resmi LBIPU UMS atau bisa langsung datang ke kantor LBIPU pada hari kerja ya!! so buat CampusBrainers tunggu apalagi? daripada penasaran mending cuss langsung ke kantor LBIPU yaaa, RUHANWOKFAN izin pamit see uuu!!!!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.