Header Ads

Rapat Pleno Panitia Penerima Muktamar Muhamadiyah dan Aisyah ke-48

    Selamat siang CampusBrainers, udah pada liburan kemana aja niiih? seru yaa pasti bisa liburan sama temen atau keluarga, kita juga kedatangan keluarga baru niih dari adek adek mahasiswa baru yang lagi semangat semangatnya masta. Seperti biasa di hari jumat yang berkah ini kita bakal ngasih berita berita dikampus yang paling terupdate dan menarik buat CampusBrainers tercintaaah. 

    Sebelum itu aku mau tanya niih, CampusBrainers tau nggak sih muktamar itu apa? yang sampe di tunggu tunggu umbul umbul dan pamfletnya di depan gedung siti walidah tuh. Jadi muhtamar adalah forum tertinggi pengambilan keputusan di muhammadiyah dan juga sebagai memperingati ulang tahun muhammadiyah CampusBrainers, dan tadi siang di edutorium KH. Ahmad Dahlan dilaksanakanya rapat pleno panitia penerima muktamar muhammadiyah dan aisyah yang ke - 48. 

    Rapat pleno tadi dilaksanakan dari jam 1 siang hingga selesai dan dihadiri oleh sekitar 400 panitia tamu undangan, harapan dari rapat pleno ini untuk mensiapkan muktamar agar lebih matang lagi. serta menyusun serangkaian acara muhtamar yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 hingga 20 November 2022 mendatang dan menaruh harapan kepada panitia muktamar ini dapat menjalankan tugas tugasnya dengan baik, agar menjadi tuan rumah yang bertabat. (MIZAILATO)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.