Header Ads

YUK IKUTAN MASTA IMM BARENG MAHASIWA BARU FAKULTAS TEKNIK!

Happy Wednesday CampusBrainers!, Ngomong ngomong kamu masih ingat nggak sih, yang sama momen momen pertama kali kamu masuk kuliah sebagai mahasiswa baru?. Pasti momen itu merupakan salah satu momen berharga di hidup kamu. Masih dalam pembahasan seputar momen-momen sebagai mahasiswa baru, atau sering disebut Maba, nah hari ini beberapa IMM fakultas mengadakan kegiatan MASTA IMM 2022.


Salah satu nya adalah IMM Averroes dari Fakultas Teknik UMS. Yang mana pada hari ini mengadakan kegiatan MASTA IMM secara offline atau luring bagi Maba Fakultas Teknik UMS yang akan dilaksanakan sebanyak 2 kloter hingga tanggal 11 Agustus 2022. Kamu tau nggak sih CampusBrainers, kalau kegiatan Masta IMM kali ini perupakan kali perdananya kegiatan ini diadakan secara offline, setelah sebelum nya hanya diadakan secara online selama 2 tahun, dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan MASTA IMM kali ini mengusung tema "Bersama IMM Mewujudkan Generasi Berkemajuan yang unggul mencerahkan semesta", dengan pembicara Moh. Indra Bangsawan S.H, M.H, CNNM, selaku kader dari IMM Solo raya. Wah Seru banget ya CampusBrainers!. Selain bisa sebagai sarana untuk lebih akrab dengan teman-teman baru, utama nya para mahasiswa baru bisa dapat ilmu yang sangat bermanfaat. Aduh aku jadi pengen deh ngulang waktu buat jadi maba terus ikutan kegiatan ini, soal nya seru banget hahaha... Tapi gimana menurut kamu? Kamu Tim offline atau Tim online? (RARAG).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.