Header Ads

Competition And Education For Scout Movement

Selamat hari Jum'at CampusBrainers, apa kabar nih? semoga sehat selalu dan diberi keberkahan dalam menjalankan kehidupan dihari ini dan hari selanjutnya hehe. Aku mau ngasih info menarik nih seputar dunia kampus, tapi kamu membacanya harus semangat yah biar vibes positifnya tersalurkan ke CampusBrainers lainnya.

Nah ngga sabar kan nunggu ada info apa hari ini? UKM  Racana Ki/Nyi Ahmad Dahlan sedang mengadakan competition and education for scout movement. Acara ini terdapat 4 cabang perlombaan loh, diantaranya ada lomba cipta baca puisi, menulis berita, tik tok dance semaphore, hingga lomba handycraft. Wihh seru banget yaah, pasti peserta lombanya pada antusias. Acara ini tuh diawali dengan pembukaan, dan pada akhirnya sampai pengumpulan karyanya lalu penjurian dan terakhir penutupan beserta pengumuman juara

Buat kamu nih CampusBrainers yang mungkin salah satu dari peserta lomba dan kebetulan lagi baca blog ini, wih kamu keren dan semoga hasil karyamu memuaskan yaa. Jangan berhenti untuk berkarya, karena karya kamu bisa jadi kaya. (MIZAILATO)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.