Header Ads

UMS Dipercaya Menjadi Penyelenggara Program Wirausaha Merdeka, Makin Bangga Deh!

     Happy Saturday CampusBrainers! Ga kerasa ya udah di penghujung liburan Akhir Semester. Abis ini udah mulai masuk perkuliahan. Jadi jangan lupa siapin segala starterpack perkuliahan kamu yaa. Tapi kita ada info menarik yang bikin kamu makin bangga sama UMS dan makin semangat buat kuliah.



     Jadi Kampus kita Universitas Muhammadiyah Surakarta, mendapatkan kepercayaan sebagai mitra penyelenggara Program Wirausaha Merdeka. Yang makin bikin keren, hanya di UMS satu-satunya penyelenggara dalam lingkup wilayah Jateng-DIY. Sebagai awal dari berjalannya program ini, telah diadakan Grand Opening Program Wirausaha Merdeka yang diselenggarakan di Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS. Grand Opening ini dibuka langsung oleh Rektor UMS, Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si.



        Untuk partisipan Program Wirausaha Merdeka ini berjumlah 932 orang dari berbagai universitas dan berbagai wilayah. Setelah diadkan Grand Opening, kedepannya akan dilanjutkan dengan pelatihan dan praktek wirausaha. Harapannya dengan adanya Program Wirausaha Merdeka, mampu melahirkan generasi wirausahawan yang berkualitas, khususnya bagi mahasiswa lulusan UMS sendiri. (FAMZAREL)








Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.