Header Ads

MABA FEB UMS Ikuti Fakultaria dengan Antusias

 Hallo CampusBrainers... Nggak kerasa udah ketemu sama Hari Kamis lagi aja yaa, gimana nih Kamisnya? Pasti bahagia dan ceria banget nih karena udah mau kuliah offline. Nah kali ini Berita Kampus tentang mahasiswa baru dari FEB yang lagi ada kegiatan Fakultaria. Apa sih Fakultaria itu?


 Fakultaria merupakan salah satu rangkaiang dari pengenalan fakultas di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Nah setiap fakultas itu biasanya memiliki cara pengenalan fakultas yang berbeda-beda, di Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini fakultaria dengan cara mengumpulkan mahasiswa di GOR FEB, kampus 2 dengan jumlah 1200 mahasiswa FEB.


 Waw, banyak banget kan. Yang mana pada hari ini pembicaranya dari dosen-dosen FEB. Tujuan dari fakultaria ini untuk menjelaskan bagaimana fakultas FEB itu sendiri dengan berbagai prodi yang ada di sana. Jadi buat kamu yang mau jado mahasiswa baru atau udah jadi mahasiswa baru gausah takut kalo kebingungan sama kuliah. Karena semuanya bakal di jelasin dan di kenalin oleh kampus. So, tetap semangat dalam belajar dan berkarya yaaa!!

(RUHANWOKFAN)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.