Header Ads

Kembali Menyapa Dunia Musik Tanah Air, Personil Coboy Junior Comeback Dengan Formasi Baru

CampusBrainers siapa nih yang masih inget sama boygroup pelantun lagu 'kamu' ? Iyuups bener banget boygroup yang ber-anggotakan 4 orang yaitu Iqbal Ramadhan, Aldy Maldini, Teuku Rizky dan Bastian Steel yang sempat debut dengan nama 'Coboy Junior' lalu comeback lagi tanpa Bastian dengan nama 'CJR'. Kini mereka kembali lagi dengan nama baru yaitu TBA dengan Aldy, Kiki, dan Bastian sebagai membernya. 


“Together Again, reunited by you! Let’s have fun!” juga disematkan dalam caption postingan akun @tba.ofc dan hal ini yang semakin memperkuat keyakinan bahwa CJR comeback dengan nama baru yang merupakan inisial dari personilnya. Comeback ini juga divalidasi melalui instagram @patrickeffendy yang dulunya pernah menjadi produser Coboy Junior dan sekarang  juga turut mensupport TBA.




Awal perjalanan karir dari TBA dimulai dari penampilan mereka di konser Playlist Live Festival 2.0 yang diadakan di Bandung, bahkan keseruannya turut bertengger di trending twitter Indonesia. Dalam penampilannya mereka membawa para fans untuk flashback lagu-lagu lama mereka dan lagu yang dibawakan disana yaitu lagu mereka saat masih menjadi boygroup Coboy Junior yaitu Kamu dan Terhebat. Keseruan mereka juga masih berlanjut di konser berikutnya yaitu AYIFEST 2022. Wah kayaknya kedepan bakal banyak penampilan seru dari mereka nih CampusBrainers. Semoga comebacknya mereka jadi pengobat rindu ya CampusBrainers, apalagi buat comate, xixi. Mau siapapun yang tampil di dalamnya yang penting kita tetep support mereka aja ya CampusBrainers. Kira-kira kalau mereka tampil di depan kamu, kamu bakal minta mereka nyanyiin lagu apa ? komen dibawah yaaa.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.