Header Ads

Informasi Perubahan Jam Operasional Perpustakaan UMS

     Halolow CampusBrainers!! apa kabarnya nih dihari Jum'at yang cerah agak mendung ini, yah walaupun cuacanya agak labil yaa, semoga suasana hati CampusBrainers selalu senang terus. Seperti biasa aku mau ngasih tau kamu nih tentang info menarik yang ada di sekitaran kampus UMS, jangan lupa membacanya sambil bahagia yaa

    Aku mau ngasih tau nih CampusBrainers tentang perubahan jam layanan operasional perpustakaan kampus UMS, dikarenakan akan diselenggarakannya Muktamar Muhammadiya dan 'Aisyiyah yang ke-48. Pelayanan di perpustakaan akan dilayani pada tanggal 14 - 17 November 2022 yaitu Senin -  Kamis (Pukul 08.00-16.00 WIB). Kemudian, tanggal 18 - 20 November 2022 yaitu Jum'at - Minggu layanan mahasiswa akan dialihkan melalui daring, nah untuk layanan daringnya bisa dikunjungi di bit.ly/PERPUSdaring atau via call center : +62813-2685-9003.

    Nah, itu dia info tentang perpustakaan kampus UMS yah CampusBainers. Info ini cocok banget sih buat kamu yang suka baca buku, dan mahasiswa UMS juga perlu tahu jam layanan operasional perpustakaan UMS selama diselenggarakannya Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah. (MIZAILATO)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.