Header Ads

Baru!! Layanan Ojek Untuk Muktamar Muhammadiyah Telah Dibuka Pendaftarannya!

     Yoww CampusBrainers gimana harimu di kamis cerah yang berawan ini? kalo dari mimin si puas banget yaa  karena ujian hari ini tu terasa gampang banget, soalnya mimin udah prepare jauh jauh hari nih hehe. Nah sambil berdoa untuk dapetin hasil ujian yang terbaik, mimin mau ngasih inpo buat kamu nih CampusBrainers!



    CampusBrainers tau ngga sih kalo bentar lagi muktamar muhammadiyah akan di selenggarakan di kota solo, dan universitas muhammadiyah akan menjadi tuan rumah dari acara tersebut. sudah dipastikan ini nanti saat acaranya berlangsung kota solo pasti macet karena sudah diperkirakan untuk peserta yang hadir akan lebih dari satu juta ngumpul di kota solo nih. Nah dari hal tersebut panitia acara muktamar peduli, sehingga mengadakan layanan ojek roda dua yang memiliki nama layanan OJEKMU.48 CampusBrainers.



    Layanan ojek ini sedang membuka pendaftaran bagi para relawan yang ingin mendaftar. Tenang saja nanti bakal disediain beberapa titik untuk pangkalan ojek, yang nantinya tamu muktamar bisa menemukan layanan ini dengan mudah. Tak hanya itu, agar mudah dikenali, kamu juga bakal dberikan rompi khusus loh CampusBrainers . Gimana? tertarik buat ngojek? kalo iya nanti ngojek bareng mimin dah yaa hehehe. Mungkin itu dulu untuk info Newsflash Kamis 3 November kali ini. Salam hangat dari mimin (RuhHanWokFan) Sampai jumpa di newsflash selanjutnyaa

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.