Header Ads

UMS Jadi Tuan Rumah World Peace Forum ke-8

      Happy Saturday CampusBrainers! Gimana nih UTS kamu di minggu pertama? Semoga nilainya baik-baik aja yah, dan apapun hasilnya kita harus tetap bersyukur okaayy. Eits, buat kamu yang lagi khawatir soal nilai UTS, aku mau ngasih tau kabar baik nih. 


       Jadi, tahun ini UMS menjadi tuan rumah World Peace Forum atau WPF yang ke-8. Dan juga nantinya UMS akan bekerja sama dengan CDCC dan Cheng Ho Multiculture Education Trust yang akan diselenggarakan di Solo pada tanggal 16 hingga tanggal 18 November 2022. 



       Adapun tema World Peace Forum yang diambil tahun ini adalah Human Fraternity and The Middle Path as The Foundation for A Peaceful, Just and Prosperous World (Persaudaraan Antar Manusia dan Jalan Tengah sebagai Landasan Dunia yang Damai, Adil, dan Sejahtera). World Peace Forum tahun ini juga turut menghadirkan para pemuka dari berbagai negara dan dari berbagai latar belakang agama. (FAMZAREL)

2 komentar:

  1. In a sea of content, your blog is a lighthouse guiding us to the most valuable insights. Your words are a beacon of knowledge.Ley de Divorcio de Nueva York Propiedad Matrimonial

    BalasHapus

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.