Header Ads

Kemeriahan Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar !

CampusBrainerss, siapa nih yang ngga pernah absen buat nonton Piala Dunia? Kamu tau ngga sih kalau Piala Dunia adalah salah satu kompetisi olahraga yang paling banyak disaksikan di dunia dan bahkan bisa melampaui olimpiade loh!

Piala Dunia tahun ini dilaksanakan di Qatar dan resmi dimulai pada Minggu (20/11). Opening ceremony acara ini berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, pukul 17.30 waktu setempat atau 21.30 WIB.

source : sport.detik.com

Nah, pada pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 berlangsung sangat meriah dan beberapa keseruannya adalah dimana lagu “Waka-Waka” dari Piala Dunia 2010 Afrika Selatan menjadi salah satu memori yang diingat kembali serta menampilkan beberapa maskot Piala Dunia pada tahun-tahun sebelumnya. Dalam rangkaian pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 juga terdapat pembacaan ayat suci oleh Ghanim Al-Muftah seorang difabel sekaligus duta Piala Dunia Qatar, ini menjadi sejarah baru dalam ajang Piala Dunia karena belum pernah dilakukan sebelumnya. KEREN BANGET!!

Selain itu, juga terdapat satu kemeriahan yang tak kalah menggegerkan publik apalagi dari kalangan ARMY, hal ini karena salah satu member BTS yaitu Jungkook juga hadir dalam kemeriahan Opening Ceremony tersebut. Jungkook menggebrak panggung Piala Dunia 2022 Qatar dengan menyanyikan lagu berjudul “Dreamers”.

source: pinkvilla.com

Beberapa tokoh penting juga hadir dalam acara tersebut salah satunya yang paling mengejutkan adalah tampilnya salah satu aktor legendaris Morgan Freeman yang tampil bersama Ghanim al-Muftah. Pada malam opening ceremony itu, mereka menyampaikan pesan perdamaian loh, CampusBrainers.



So, CampusBrainers itu tadi beberapa keseruan dalam acara Opening Ceremony Piala Dunia Qatar 2022. Buat kamu yang pengen nonton tenang aja, karena ajang bergangsi ini akan berlangsung hingga 18 Desember 2022 mendatang. Kamu juga bisa liat beberapa jadwalnya diatas ini yaa CampusBrainers~ Hayoo mau nobar bareng siapaa, nih? Tulis di kolom komentar yaaa

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.