Header Ads

MEMBANGGAKAN! 7 ATLET UMS MEWAKILI PROVINSI JAWA TENGAH DI POMNAS 2022!

     Selamat hari Rabu, CampusBrainers! Meskipun udah selesai UTS nya bukan berarti bikin kamu ketinggalan info-info seputar kampus tercinta dong... 

    Jadi, baru aja nih ada kabar membanggakan dari mahasiswa berprestasi Universitas Muhammadiyah Surakarta, yang mana UMS mengirimkan tujuh atletnya untuk mewakili Provinsi Jawa Tengah dalam ajang bergengsi yaitu Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) 2022 yang berlangsung di Padang, Sumatera Barat.


    Ke-tujuh atlet tersebut diantaranya yaitu dari cabang olahraga Pencak Silat, Tarung Derajat, dan Petanque. Dalam proses pelatihan serta pembinaan untuk para atlet dilakukan oleh dua pelatih, yaitu Nur Subekti, S. Pd., M. Or. sebagai pelatih kepala cabang olahraga Pencak Silat kontingen Jateng, serta Barul Ulum, S. Pd., M. Or. sebagai pelatih kategori Seni Pencak Silat kontingen Jateng.

    Rektor UMS Prof., Dr., Sofyan Anif, M. Si. turut hadir dalam acara pamitan dan meminta arahan serta doa di Gedung Induk Siti Walidah, yang mana ikut didampingi ooleh Wakil Rektor III, serta kepala Biro Kemahasiswaan pada tanggal 15 November 2022 kemarin.

    Nah, itu tadi dia sebuah capaian yang membanggakan oleh para atlet dari UMS, CampusBrainers. Semoga kita bisa menjadi mahasiswa yang lebih aktif dan produktif lagi ya kedepannya! (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.