Header Ads

TIM FARMASI UMS BERHASIL BAWA PULANG MEDALI DALAM AJANG INDONESIA INVENTORS DAYS 2022

    It's Wednesday CampusBrainers!!!, gimana kabar kamu?, aku harap kamu selalu dalam keadaan baik dan berprestasi ya hehehe... Di hari Rabu yang bahagia ini aku mau kasih kabar gembira nih, khusus nya buat kamu anak Fakultas Farmasi, wahh kabar apaan tuh? penasaran? nah baca sampai akhir ya....

    Sebelum nya aku mau ngucapin selamat buat tim Farmasi UMS yang telah berhasil membawa pulang prestasi berupa 1 medali emas dan 2 medali perak pada ajang Indonesia Inventors Days atau IID 2022 yang di selenggarakan di Bali. Dalam IID 2022 kali ini dihadiri oleh 32 negara diantaranya adalah jepang, korea selatan, malaysia, kroasia dan juga Indonesia sendiri selaku tuan rumah.

    Indonesia Inventors Day sendiri merupakan kompetisi internasional tahunan yang diselenggarakan oleh indonesian invention and innovation promotion association atau innopa yang mempertemukan tim-tim periset dari berbagai negara untuk dinilai hasil penelitian maupun produk-produk inovatifnya.  Harapanya melalui pencapapaian tersebut akan dapat memacu mahasiswa agar terus menuangkan ide-ide kratif nya, sehingga mampu mnghasilkan produk-produk yang menarik. (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.