Header Ads

Ada Ralat Waktu Terkait Panduan Ujian Seminar Proposal

    Halo CampusBrainers selamat hari kamis, dan di Newsflash kamis kali ini  kita kembali memberikan informasi seputar berita kampus tentunya. Biar hari kamu makin semangat, pastinya perlu adanya penyegaran otak kamu di tengah hectic kuliah ye kann?.




    Jadi, pada hari ini terdapat ralat waktu terkait panduan ujian seminar proposal penulisan ilmiah. Semula untuk pengisian G-form akan ditutup pada 21 desember 2022 kali ini di perpanjang hingga hari ini 22 desember 2022  sampai pukul 12 malam nanti. Dan bagi para mahasiswa yang hendak ujian seminar proposal, diwajibkan untuk mengunggah naskah proposal kedalam format word kemudian untuk file turnitin ada ketentuan tambahan yakni harus dibawah 25%. Setelah itu para mahsiswa dapat menginput semua hasil data dari beberapa ketentuan diatas kedalam link google form yang telah disediakan.





    Nah untuk syarat Lulus, hanya dengan revisi minor (A, AB, B) dan juga Lulus dengan revisi mayor (BC, C) CampusBrainers. Jika mahasiswa tidak merevisi sesuai masukan dosen penguji maka mahasiswa tidak lulus. Mahasiswa juga tidak lulus karena jika setelah masa revisi naskah masih tidak memenuhi rubrik penilaian Turnitin dilakukan oleh mahasiswa secara mandiri.



(RUHANWOKFAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.