Header Ads

Let's Jamming Together with " RAPMABAND JAMMING SESSION"

107.5 Rapma FM, the First Edutainment Channel In Solo!!

Hai, hai CampusBrainers, menuju akhir tahun nih , udah persiapin hal apa nih buat hal baru tahun depan?Ngomong - ngomong soal hal baru nih ya Rapma FM ternyata juga punya yang baru dan seru nih. Apalagi bisa buat nemenin CampusBrainers menikmati akhir tahun bersama teman nih.



RAPMABAND Jamming Session yaitu sebuah video cover musik oleh Rapmaband yang di produksi oleh Rapma FM. Nah video ini di unggah di Youtube Rapma FM loh!! Jadi kalau mau dengerin Rapmaband udah bisa di dengerin di mana aja dan kapan saja CampusBrainers. Tapi tetep kalau Rapmaband Live Music di Coffee shop harus join ya!!!.

Buat kamu yang penasaran nih  langsung aja bisa menuju ke YouTubenya Rapma FM https://www.youtube.com/@RapmafmUMS/featured karena disana sudah ada Video RAPMABAND Jamming Session. Jangan lupa buat di Like Comment lagu apa yang pengen dibawain secara cover sama Rapmaband dan di share tentunya.

Akhir kata " Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan" See You CampusBrainers..


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.