Header Ads

Miliki Visual Luar Biasa, Avatar; The Way of Water Diklaim Bakal Jadi Film Termahal di Dunia

Hai CampusBrainer!! Hayooo siapa dari kalian yang selalu stay tune di hari senin malam buat dengerin Movie Screen?! Xixixixi, kali ini kita bakal bahas film yang baru dibincangkan banyak orang, apa lagi kalo bukan AVATAR; The Way of Water. 

Film sekuel AVATAR; The Way of Water telah mencapai penantian lama karena memang memerlukan banyak waktu untuk pengerjaannya. James Cameron, sutradara dari film ini mengungkapkan bahwa perkembangan teknologi menjadi sebab utama dari pengerjaan film yang ditunggu- tunggu banyak orang tersebut. 

Tentunya, dalam kisah AVATAR memiliki keterkaitan satu sama lain yang saling terhubung, dimana The Way of Water melanjutkan kisah Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana) yang bertahan hidup bersama bangsanya bernama Na'vi, mereka hidup melawan bangsa langit yang ingin menguasai Pandora. Seperti yang kita tahu, Pandora adalah planet yang sangat indah dan menawan, di dalam Avatar 2 ini kita tidak hanya sekedar diajak kembali ke Pandora, tetapi kita juga akan diajak ke bagian-bagian indah lain di dunianya baik dalam bentuk flora maupun fauna. Beberapa fauna yang dihadirkan dalam Avatar 2 diantaranya Skimwing, Mountain Banshee, Gill Mantle dan Tulkun.


Kerennya lagi Campusbrainers, adegan dalam Avatar; The Way of Water tersebut banyak yang dilakukan di bawah lautan dan terdapat salah satu pemerannya bernama Kate Winslet (yang menjadi Na'vi Ronal) berhasil menahan napas selama 7 menit 15 detik. Berkat pencapaian itu, Kate Winslet berhasil menggeser rekor tahan napas terlama yang dipegang Tom Cruise saat syuting film Mission Impossible Rogue Nation yang berhasil menahan napas selama 6 menit 30 detik. WOW AMAZE!!


Ngga cuma dibikin kagum dengan keindahan Pandora dan usaha para aktor untuk menghidupkan film ini, karena James Carmon membuka fakta bahwa suku Metkayina dapat dibuat karena terinspirasi dari salah satu suku di Indonesia, yakni suku Bajo atau yang lebih dikenal sebagai suku Bajau atau suku Sama. Suku Metkayina adalah adalah penghuni Pandora selain suku Omaticaya. Suku Metkayina juga merupakan penguasa lautan yang hidup di pesisir laut Pandora. 

Wah, ngga heran kalo film ini meraup dana yang cukup besar dan dikatakan sebagai film termahal sepanjang sejarah karena ditaksir menghabiskan bugget hingga Rp6,25 triliun. Sungguh menarik minat untuk menonton film ini ya CampusBrainers?! 

Buat CampusBrainers yang pengen nonton film ini tenang aja, karena Avatar; the Way of Water udah bisa di tonton di seluruh bioskop kesayangan kamu mulai tanggal 16 Desember kemarin! Mungkin dari CampusBrainers ada yang udah nonton? Coba kasihhhh revieww di kolom komentar yaa CampusBrainers~

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.