Header Ads

MEMBANGGAKAN! MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UMS RAIH BEBERAPA PENGHARGAAN DALAM SATU EVENT!

   Yowww CampusBrainers! Selamat hari Rabu! Hmmm, gimana nih hari Rabu kamu udah dibuat pusing sama tumpukan tugas akhir yang menggunung belum?? Hehe. Ettss tenang aja, karena buat nyegerin otak kamu di tengah hectic kuliah, ada berita membanggakan dari teman-teman ilmu komunikasi UMS nih.

    Jadi, kemarin beberapa mahasiswa Ilmu Komunikasi UMS baru aja berhasil meraih beberapa penghargaan dalam event Silaturahmi Asosiasi Pendidikan Ilmu Komunikasi Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (APIK PTMA).

    Beberapa penghargaan yang dimaksud diantaranya yaitu juara satu dan dua kategori lomba Public Relation, juara tiga lomba fotografi, dan juga juara paper terbaik dalam kategori karya tulis ilmiah. Nah, acara silaturahmi APIK PTMA ini sendiri dilaksanakan dengan tujuan sebagai wujud silaturahmi dan unjuk kemampuan mahasiswa di bidang Ilmu Komunikasi.

    Nah, itu tadi dia sepercik cerita membanggakan serta inspirtif dari teman-teman mahasiswa Ilmu Komunikasi UMS yang sangat-sangat memotivsi. Semoga prestasi dari teman-teman di atas bisa bikin hari hari kamu lebih berwarna dan lebih bersemangat ya! (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.