Header Ads

UMS MAU ADAIN LOMBA MURAL?

     Helloo CampusBrainers! Selamat hari Rabu, meskipun cuaca seharian murung, tapi tetep semangat gaboleh menurun karena ada info menarik nih dari kampus tercinta!

    So, UMS bakal ngadain Lomba Mural yang katanya sih bakal diadain di area parkir barat Kantin Tepi Danau (KTD) Kampus 2 gituu. Nah kabarnya, kamu bisa daftar secara tim ataupun individu lohh! Menarik banget ga sih??

    Nah, buat timeline nya, sini deh aku kasih tau. Untuk pendaftaran dan unggah sketsa desain nantinya akan dibuka pada 1-31 Januari, terus bakal ada seleksi desain yang dimulai pada tanggal 1-11 Februari, dan bakal diumumin di tanggal 13 Februari. Nah, buat peserta yang lolos nantinya akan menjalani technical meeting di tanggal 15 Februari dan pembuatan mural dimulai  pada 18-19 Februari mendatang. Eitss, part paling ditunggu-tunggu yaitu pengumuman pemenang yang akan diumumin pada 22 Februari 2023 mendatang.

    Yapps, tunggu apa lagi, kalau kamu ada bakat buat gambar-gambar daripada cuma dipendam mending ditunjukkan biar seluruh dunia tau kalau kamu punya karya xixi, apalagi kampus tercinta udah kasih wadah buat kamu bisa improve skill kamu. So, jangan lupa ikutan lombanya ya, CampusBrainers! (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.