Header Ads

Open Recruitment Asisten Dosen Praktikum Prodi Ilkom Telah Dibuka CampusBrainers!!

     Haiiiiii, met soree semuaa. seperti biasa kita bakal ngasih informasi menarik dan terupdate buat CampusBrainers, tapi sebelum itu aku mau tanya nih, kemaren pada dapat nilai yang puas atau malah waswas niih? hayooo, gak pp sih tetep semangat semua yang udah berlalu biarlah berlalu dan yang belum dapat nilai yang memuaskan sebagai evaluasi kedepanya.

    Jadi berita ini ada dari Program studi Ilmu Komunikasi yang sedang mengadakan open recruitment asisten dosen praktikum semester genap, dan untuk beberapa mata kuliah praktikum itu seperti dasar fotografi, sinematografi, audio radio, produksi film, manajement ivent, dan produksi konten media. Tugas dari asisten dosen itu untuk membantu dosen dalam pelaksanaan praktikum sesuai mata kuliah. 

    Teknis pendaftaraanya yaitu dengan mengirimkan surat lamaran, CV dan KHS yang menunjukan bukti nilai mata kuliah yang dilamar, dan kriterinya untuk mahasiswa aktif prodi ilmu komunikasi, yang dapat berkomitmen satu semester dan jujur serta bertanggung jawab. jadi buat kamu yang tertarik mending segera daftarin diri kamu, karena pendaftaraan ini bakal ditutup paling lambat tanggal 14 Februari 2023 jam 13.00 WIB. (RUHANWOKFAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.