Header Ads

KULIAH UMUM PROGRAM PENDIDIKAN OLAHRAGA UMS KEDATANGAN PEMBICARA DARI UNIVERSITAS BHAYANGKARA JAYA

     Halo CampusBrainers! Selamat hari Senin! Saatnya kamu update info terbaru biar kamu ngga kudet alias kurang update hehehe...



    Program pendidikan olahraga Universitas Muhammadiyah Surakarta kedatangan pembicara dari Universitas Bhayangkara Jaya nih CampusBrainers! Kegiatan ini diadakan sebagai kuliah umum program pendidikan olahraga pada hari Senin, 13 Maret 2023 yang berlangsung dari pukul 13.30 - 15.00 WIB. Perkuliahan ini dilaksanakan di GOR kampus 2 Universitas Muhammadiyah Surakarta. Peserta yang menghadiri kegiatan ini merupakan mahaiswa program studi pendidikan olahraga Universitas Muhammadiyah Surakarta semester 4 dan 6.

    Adapun ketentuan dresscode pada kegiatan tersebut, yakni menggunakan seragam tapak suci sebagai simbol dan ciri khas bela diri di kalangan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Tak hanya itu, seragam tapak suci ini dipakai karena sebagai simbolis program studi pendidikan olahraga.

        Itu tadi update berita hari ini khusus buat CampusBrainers! Tetap semangat menjalani hari Senin yang panas ini. See you CampusBrainers! (ICAJUGA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.