Header Ads

Pelepasan Wisudawan Wisudawati Fakultas Ilmu Kesehatan

     Eyy CampusBrainers ! selamat hari Rabu buat kamu yang selalu kutunggu tunggu! kali ini kita mau kasih info ter-update nih biar kamu nggak ketinggalan info terupdate nih CampussBrainers !




    Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surakarta periode 3 tahun 2023 baru aja diselenggarakan di Auditorium Djazaman Kampus satu pada pukul setengah delapan pagi tadi sampai pukul 11 siang nih CampussBrainers, acara pembekalan tadi diisi oleh Bapak Fahmi Hakim S.KM, M.P.H yang berisikan tentang peluang dan tantangan membangun karir bagi Fresh Graduate. 

     


    Pelepasan tersebut dihadiri dari Mahasiswa Program Studi Gizi, Kesehatan Masyarakat, Fisioterapi dan Keperawatan. Acara tersebut juga berisikan penyerahan penghargaan kepada Mahasiswa dengan IPK tertinggi dan juga ada penyerahan penghargaan kepada Mahasiswa termuda yang bernama Kintan Candra Surya Paramita, dari Prodi Fisioterapi yang baru berusia 20 tahun, 4 bulan, 15 hari loh CampusBrainers.   

    Cukup sekian dulu info terbaru di hari Rabu buat CampusBrainers, tetap semangat dan selalu jaga kesehatan ya CampusBrainers see you! 

QIRIOSAI 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.