Header Ads

SERBA-SERBI KONSER BLACKPINK: WORLD TOUR [BORN PINK]

 CampusBrainers,pastinya udah ngga asing dong sama keseruan yang terjadi di weekend kemarin? Ya, meskipun nggak semuanya bisa ikut ngerasain langsung kehebohan dan keseruan konser BLACKPINK di Jakarta kemarin, tapi kita ikut kebawa vibes dan euphoria nya, kan? Bahkan sampai sekarang masih rame  banget jadi perbincangan warganet di mana-mana.

Girl group asal Korea, BLACKPINK baru saja menggelar konser bertajuk 'WORLD TOUR [BORN PINK] di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada akhir pekan lalu. Konser tersebut diselenggarakan selama dua hari berturut-turut, yaitu pada tanggal 11-12 Maret 2023. Konser tersebut sukses menggemparkan Indonesia dengan sebanyak 70 ribu penggemar BLACKPINK yang sukses memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Source: CNN Indonesia 

Meskipun harus merogoh kocek sebesar Rp  1.350.000 hingga Rp 3.800.000, konser tersebut nyatanya tetap sukses mendatangkan penonton yang banyak, loh!

Source: Aloneseia

Tapi CampusBrainers tau nggak sih, kalau di hari digelarnya konser Born Pink di Jakarta, BLACKPINK menerima kabar baik, loh! Grup K-pop tersebut baru saja memecahkan rekor sebagai kelompok penyanyi perempuan dengan pendengar terbanyak di Spotify seluruh dunia. Penghargaan tersebut diberikan oleh 'Guiness World Records' pada Sabtu kemarin.

Nggak heran sih, karena di layanan platform streaming musik terbesar di dunia tersebut, BLACKPINK memiliki sebanyak 38 juta pengikut. Dengan ini, BLACKPINK telah menggaet 20 penghargaan dari 'Guiness World Records'.

Source: Viva.com

Nah, ada juga nih keunikan konser kemarin yang jadi sorotan nih, CampusBrainers.

Konser Tersebut Merupakan Konser Kedua Kalinya di Indonesia

Born Pink World Tour merupakan konser kedua kalinya BLACKPINK di Indonesia. Sebelumnya, BLACKPINK pernah menggelar konser di Indonesia bertajuk Your Area World Tour pada Januari 2019 lalu.

BLACKPINK Menjadi Girl Group Korea Pertama yang Adakan Konser Tunggal di GBK

BLACKPINK menjadi girl group Korea pertama yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sebelumnya, beberapa musisi mancanegara yang pernah menggelar konser di GBK yaitu Guns N'Roses, Bon Jovi, Metalluca, Linkin Park, One Direction, dan Raisa.

Ditonton oleh Banyak Artis Indonseia

Faktanya, banyak sekali artis Indonesia yang juga mengidolakan girl group Korea tersebut, jadi nggak heran kalau di pagelaran konser kemarin banyak artis Indonesia yang ikut hadir di tengah-tengah penggemar lainnya.

Dijaga Lebih dari 1000 Personel Gabungan TNI-Polri

Ribuan personel gabungan dari TNI-Polri diturunkan untuk memastikan kelancaran serta keamanan dalam keberlangsungan konser tersebut. Nggak heran ya, CampusBrainers, karena memang banyak sekali penggemar yang hadir untuk melihat sang idola secara langsung.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.