Header Ads

PENGHARGAAN DIBERIKAN KEPADA UMS DI AJANG SOLO BEST BRANDS INDONESIA (BSSI)

    Heeyy CampusBrainers, selamat hari Jumat ada info yang menarik nih buat kamu semua biar kamu ngga ketinggalan info terbaru. 

    Solopos memberikan 74 penghargaan dan terbagi ke dalam tiga jenis kategori yaitu Best Brand, Best Digital Perfomance, dan Social Value Awards. UMS mendapatkan penghargaan di ajang Solo Best Brands Indonesia (SBBI) Awards 2023 yang diselenggarakan Harian Solo Pos di De Tjolomadoe, pada hari kamis 16 maret 2023.


    Pemenang yang mendapatkan penghargaan ini adalah brand yang bisa menjaga kualitas dan bertransformasi di tengah tantangan yang besar. Dengan mendapatkan penghargaan Best Brand terbaik untuk bidang atau kategori perguruan tinggi, tentunya hal ini akan menambah kepercayaan masyarakat kepada UMS. Sehingga dapat menjaga keberlangsungan UMS kedepannya.


    Wakil Rektor V UMS, Prof., Ir., Supriyono, S.T., M.T., Ph.D mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian yang didapatkan oleh UMS kali ini. Kampus yang mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Swasta Terbaik ini telah beberapa kali mendapatkan penghargaan secara berturut turut dari Solopos sejak tahun 2018. 

    Sekian berita terbaru di hari Jumat ini. Semoga informasi yang menarik ini dapat bermanfaat dan berguna untuk CampusBrainers!! (Anggamarviza)

    


    

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.