Header Ads

SCESA 2023 DATANG NIH, YUK DISIMAK !!

    Hallo CampusBrainers!! Ada berita baru nih buat kamu, tapi bukan seperti rasa lama, chuakkzz. Berita kampus hari ini datang dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Surakarta yang mengadakan Student Competition Extraordinary of Sport  and Act (SCESA)  2023 yang merupakan acara pertandingan futsal antar Fakultas Universitas Muhammadiyah Surakarta . Tujuan diadakannya pertandingan ini untuk menjalin hubungan antar fakultas sekaligus untuk meningkatkan jiwa kompetitif dan sportivitas mahasiswa.

    Kompetisi ini diselenggarakan tiga hari berturut-turut yaitu pada tanggal 18 sampai 20 maret 2023 yang dimulai pada pukul 09.00 - 17.00 WIB . Kompetisi ini diikuti oleh hampir seluruh fakultas di Universitas Muhammadiyah Surakarta.

    Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Surakarta juga mengadakan rewarding untuk pemenang kompetisi SCESA 2023 yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Maret 2023. Acara ini dapat terealisasikan melalui komunikasi sesama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Universitas Muhammadiyah Surakarta dan anggota volunteer. (MABEZ)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.