Header Ads

Rapma FM Berkunjung ke iRadio Jogja? Lihat Keseruannya Yuk!

    Yuhuu CampusBrainers!! Kamu tau gaa kalo kemarin Jumat, tanggal 17 Maret 2023 Rapma FM habis jalan jalan ke Jogja?? Waduhh kira kira jalan kemana aja dan ngapain aja yaa?? Kalo kamu penasaran mending simak info dibawah ini sampai habis.

    Jadii pada kesempatan kali ini, Rapma FM mendatangi salah satu radio swasta di Jogja, yaitu iRadio Jogja dalam kegiatan Study Broadcasting. Nah, tapi CampusBrainers tau ga si tentang iRadio?? Jadii, iRadio jogja atau yang sebelumnya bernama MTV Sky Jogja merupakan salah satu stasiun radio di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan nama PT Radio Permata Swaranusa.

    Kedatangan Rapma FM ke radio ber-tagline "100% Musik Indonesia" itu tak lain bertujuan untuk membangun hubungan Rapma FM dengan radio lain dan pastinya untuk memberikan tambahan ilmu pada Rapma FM sendiri.

    Pada awalnya, kami disambut dengan baik dan sangat ramah oleh iRadio, kemudian agenda demi agenda telah berjalan mulai dari Pengenalan iRadio, Struktural Perusahaan, Program siar iRadio, hingga penunjukkan ruang siar iRadio. Penyampaian mereka pun diiringi dengan berbagai candaan menjadikan suasana selama Study Broadcasting menjadi tidak membosankan.

    Tak lupa, agar kegiatan ini berkesan dalam ingatan, diadakan juga sesi foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan. Waduhh keren banget ya CampusBrainers bisa jalan-jalan, tapi sambil dapet ilmu-ilmu yang bisa bermanfaat. Semoga Study Broadcasting kedepan juga bisa se-seru kali ini ya CampusBrainers!

    Akhir kata, terhormatlah bagi yang berprestasi, dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan. (GANDI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.