Header Ads

Taylor Swift Resmi Memulai Konser The Eras Tour!

CampusBrainers buat kamu penggemar Taylor Swift pasti tau kalau penyanyi wanita asal Amerika tersebut baru saja memulai tur konsernya yang bertajuk The Eras Tour, pada Jumat (17/03) malam di State Farm Stadium Glendale, Arizona, Amerika Serikat. Tur ini rencananya akan digelar mulai 17 Maret hingga 9 Agustus 2023.

Source: NewsBreak

Gelaran konser perdana dalam tur tersebut disebut mendatangkan lebih dari 65 ribu penonton di stadion tersebut. Kabarnya, Swift membawakan sebanyak 44 lagu yang terbagi menjadi 10 tema, dengan durasi kurang lebih selama 3 jam penuh tanpa jeda loh, CampusBrainers!

Tapi kamu tau nggak sih, kenapa ada 10 tema yang dibawakan oleh Taylor Swift dalam penampilannya kemarin? Ternyata, 10 tema atau act pertunjukan tersebut mewakili 10 album yang telah dirilis oleh Swift, mulai dari debut pertamanya di tahun 2006 hingga yang paling terbaru yaitu pada 2022 kemarin.

Source: PinkNews

Dikutip dari Variety, tur ini berhasil memecahkan rekor sebagai konser dengan tiket terlaris dari seorang solois hanya dalam 1 hari, yakni sebanyak 2,4 juta.

Sebagai bentuk perayaan The Eras Tour, Swift mengumumkan perilisan 4 lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya loh, CampusBrainers! Informasi itu disampaikannya langsung melalui Instagram Story nya jelang beberapa jam sebelum konser dimulai. 

Source: CNN Indonesia

Buat kamu yang penasaran, keempat judul lagu yang dimaksud adalah 'Eyes Open (Taylor's Version)', 'Safe & Sound feat the Civil War (Taylor's Version)', 'If This Was A Movie (Taylor's Version)', dan 'All of The Girls You Loved Me Before'.

Nah itu dia kenapa konser The Eras Tour Taylor Swift menjadi perbincangan hangat dan masih ramai dibahas warganet di seluruh media sosial, karena memang pecah banget nggak sih, CampusBrainers! Buat kamu penggemar lagu-lagu Swift, coba sharing di kolom komentar di bawah, lagu Taylor Swift mana yang bikin kamu terkesan!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.