Header Ads

KOMPETISI OLIMPIADE MIPA 2023 DI UMS

     Halo CampusBrainers!!! Selamat hari Senin. Saatnya kamu update berita terbaru supaya kamu nggak kudet alias kurang update hihihihi.....



       Biro Kemahasiswaan Bidang Penalaran Kreativitas dan Softskill Universitas Muhammadiyah Surakarta telah menyelenggarakan acara Kompetisi Olimpiade Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Tahun 2023 Tingkat Universitas Muhammadiyah Surakarta, CampusBrainers. Olimpiade ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 04 April 2023 di Ruang Seminar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS, dan berlangsung dari pukul 09:00 WIB sampai 11:30 WIB.




   Olimpiade MIPA dibuka dengan laporan oleh Bapak Ir. Muhammad Alfatih Hendrawan, S.T., M.T., selaku Kepala Bagian Penalaran Kreativitas dan Softskill. Lalu pembacaan tata tertib seleksi Oimpiade MIPA Tahun 2023, yang disambung dengan pelaksanaan Lomba Olimpiade MIPA. Banyak mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang antusias mengikuti olimpiade ini.


    Nah itu tadi berita hari ini. Semoga menginspirasi dan bermanfaat untuk kita semua. Terakhir, tetap semangat menjalani hari ya, CampusBrainers! See youuuuu (ICAJUGA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.