Header Ads

Warga Indonesia Raih Juara 2 Lomba Azan di Arab Saudi

CampusBrainers, gimana nih, udah dapat setengah puasa di bulan Ramadhan tahun ini? Masih semangat dan makin semangat, dong, tentunya buat beribadah dan berlomba-lomba menuju hari kemenangan esok? Nah, masih dalam suasana bulan suci, ada kabar gembira dari saudara kita, nih, CampusBrainers!

Seorang Warga Negara Indonesia (WNI), Dhiyauddin, berhasil meraih juara dua dalam lomba azan Otr El Kalam, yang digelar di Arab Saudi. Dilansir dari Al Arabiya, Warga asal Aceh tersebut memperoleh hadiah uang senilai 1 juta riyal Arab Saudi atau sekitar Rp 4 miliar. Dhiyauddin merupakan WNI pertama yang lolos kompetisi Otr El Kalam yang tahun ini diketahui memasuki gelaran kedua.


Source: Kumparan

Dhiyauddin merupakan anak dari seorang Qori nasional, Nazaruddi Basyah dari Aceh Barat. Bakat dari sang ayah itulah yang mengalir ke diri Dhiyauddin. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter resmi Otr El Kalam, azan yang dikumandangkan oleh Dhiyauddin mampu membuat salah satu juri menangis. Dalam unggahan tersebut mendapat setikar 1.374 komentar netizen. Dhiyauddin mendapat banyak sekali ucapan selamat dan sanjungan dari warganet. 

Source: Hajinews.id

Nah, CampusBrainers, itu tadi kisah membanggakan dari saudara kita, Dhiyauddin yang baru saja memenangkan penghargaan bergengsi yaitu lomba azan internasional yang diselenggarakan di Arab Saudi. Semoga bisa jadi inspirasi buat kita untuk terus menerus belajar dan berani mencoba hal-hal yang positif sesuai dengan passion kita. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.